Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kajati : Donor Darah Merawat Kesehatan

Kajati Bengkulu, Dr. Heri Jerman, SH., MH, Saat Melakukan Donor Darah

MataDian.Com – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Adhyaksa ke 63 tahun, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu Dan Ikatan Dharma Karini (IAD) Wilayah Bengkulu, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), melakukan Bhakti Sosial berupa Donor Darah. Berlangsung di ruang Aula Adhyaksa Kejati. Senin, (27/7/23).

Selain jajaran Kejati dan IAD, kegiatan Donor Darah bersama PMI, juga diikuti oleh pihak Universitas. Seperti Universitas Bengkulu (UNIB), Universitas Muhammadyah Bengkulu (UMB), Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UINFAS), Dan Universitas Hazairin (UNIHAS).

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH., MH, ikut berpartisivasi melakukan Donor.

Dikatakan Kajati, Donor Darah merupakan kegiatan yang sangat baik dilakukan. Disamping untuk diri sendiri, melakukan Donor Darah sangat baik untuk menjaga kesehatan.

“Ibarat Oli, berganti darah yang baru akan baik untuk diri kita”, kata Kajati.

Dengan melakukan Donor Darah, Kajati juga mengatakan akan memberikan manfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

“Dengan melakukan kegiatan Donor Darah pada peringatan HAB, semoga membawa berkah bagi kita”, harap Kajati.

Lanjut Kajati, Kejati Bengkulu melakukan kegiatan Donor Darah bukan hanya dalam rangka HAB saja, namun pada dikegiatan dan momen- momen yang lain tetap melakukan Donor.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa kita sehat”.pungkas Kajati. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku