Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

PENCARIAN HARI KE TIGA KORBAN HILANG SAAT PERGI BERKEBUN DI DESA GAJAH MAKMUR.

Tim SAR Bengkulu Melakukan Pencarian Hari Ketiga, Jumat (22/9/23)

MataDian.Com, Bengkulu – (22/9/2023) Kantor Basarnas Bengkulu melanjutkan pencarian hari ketiga kondisi membahayakan jiwa manusia yaitu 1 orang hilang saat pergi berkebun di Desa Gajah Makmur Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko.

Tim SAR Telusuri Sungai Saat Pencarian Hari Ketiga

Adapun pencarian hari ketiga (22/9/2023) dimulai pukul 07.00 Wib, tim SAR Gabungan dibagi menjadi 2 Tim yaitu Tim 1 melakukan pencarian dengan luas area pencarian 3 Km². Tim 2 melakukan pencarian dengan luas area pencarian sejauh 2 Km².

Sebelumnya Petugas komunikasi Basarnas Bengkulu menerima Info dari Koordinator Pos SAR Mukomuko tentang kondisi membahayakan jiwa manusia 1 orang hilang saat berkebun di Desa Gajah Makmur Kecamatan Malin Deman Kabupaten mukomuko. Korban di ketahui bernama Ndimim, laki-laki, usia 77 tahun.
Mendapatkan laporan tersebut pada pukul 11.45 Wib Kasi Operasi SAR, Wahyu Tri Agung menurunkan 1 tim Rescue dari Pos SAR Mukomuko untuk melakukan Operasi SAR. Pada puul16.30 Wib tim rescue tiba di lokasi dan langsung melalukan koordinasi dengan Pihak Desa setempat, TNI, Polri dan keluarga.
Setelah melakukan koordinasi tim melakukan pencarian di sekitaran lokasi korban terakhir terlihat.

“Kronologi yang kami terima Ndimim pergi ke kebun pada Jumat siang (15/9/2023) pukul 13.00 wib. Hingga sore Ndimim belum juga kembali dan akhirnya keluarga dan warga melakukan pencarian. Hingga hari Rabu, 20/9/2023 pukul 11.45 wib.” Ujar Agung.

Hingga hari ketiga pencarian tim SAR Gabungan belum juga berhasil menemukan korban, pencarian hari ketiga dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada besok pagi pukul 07.00 wib, (23/9/2023).

Adapun Unsur SAR yang terlibat yaitu Tim Rescue Pos SAR Mukomuko, TNI, Polri, pemerintah setempat, Keluarga dan Masyarakat desa Gajah Makmur. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku