Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Silahturahim Masyarakat, Warga Dukung Rio Capela Menuju Senayan

Acara Silahturahim Warga RT 02 Kelurahan Lempuing

MataDian.Com – Bengkulu,11 Februari 2024 – Menutup masa kampanye Pemilihan Umum 2024, calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Patrice Rio Capella, menggelar acara Silahturami bersama tokoh masyarakat, simpul relawan, dan warga di komplek RT 02 Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu pada Sabtu malam (10/02/24).

Dalam acara tersebut, Liaison Officer Pemenangan, Fajri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu atas antusiasme dalam mendukung kampanye Pemilu 2024. Patrice Rio Capella, meskipun tidak bisa hadir langsung, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga komplek RT 02 Kelurahan Lempuing.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu, terutama tokoh masyarakat, simpul relawan, dan komplek RT 02 Kelurahan Lempuing yang sudah menyambut baik kehadiran Rio Capella saat turun ke dapil,” kata Fajri.

Rio Capella menitipkan pesan bahwa ia siap secara maksimal untuk mengikuti kontestasi DPD RI demi mewujudkan pembangunan di Provinsi Bengkulu. Fajri menjelaskan bahwa rekam jejak politik Rio yang panjang dan kemampuannya dalam menyuarakan aspirasi masyarakat Bengkulu memberikan keunggulan dibandingkan calon lain.

“Saya berkomitmen untuk membawa suara dan aspirasi Bengkulu ke tingkat nasional,” ungkap Rio Capella saat menyampaikan orasi.

Rio Capella menekankan bahwa menjadi anggota DPD RI membutuhkan kemampuan individu yang teruji dan pengalaman luas di tingkat nasional agar mampu membawa perubahan pembangunan yang signifikan bagi Provinsi Bengkulu.

“Pencalonan Patrice Rio Capella mendapat dukungan dari berbagai kalangan dan tokoh di Bengkulu, termasuk Razia Nova Gafoar, tokoh masyarakat Kota Bengkulu, yang berharap Rio Capella terpilih untuk mewakili Bengkulu di DPD RI dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Khususnya pemerataan pembangunan di pemerintahan daerah, keseimbangan pendapatan daerah, dan mendorong pemda memaksimalkan potensi daerah,” ujar Razia Nova Gafoar.

Ibu Seri Mahyudin, warga komplek RT 02 Kelurahan Lempuing, juga memberikan dukungannya kepada Rio Capella. Dia menjelaskan bahwa Rio Capella sudah merambah semua sektor, dari pertanian, perikanan, peternakan, hingga home industri. Ibu Seri berharap UMKM di Kota Bengkulu dapat berkembang dan maju dengan dukungan dari Rio Capella di DPD RI.

“Saya 100 persen mendukung Bang Rio yang sudah sering membantu pelaku UMKM. Mudah-mudahan nanti lebih banyak lagi yang bisa dibantu oleh Pak Rio di DPD RI,” pungkasnya.

Dengan dukungan luas dari masyarakat, tokoh, dan simpul relawan, Patrice Rio Capella semakin menegaskan komitmennya untuk mewakili Provinsi Bengkulu dalam DPD RI dan berperan aktif dalam mendorong pembangunan yang berkelanjutan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku