Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Tutup Kunjungan Ke Bengkulu, Irwan Prayitno isi kajian hingga megikuti senam Gemuja Bengkulu

MataDian.Com, Bengkulu –  akhir rangkaian agenda Ketua Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada ahad subuh (18/12/22) mengisi kajian grup wa Safari subuh Rang minang dan simpatisan yang bertempat di masjid Al-Hasyim kelurahan Malabero Kecamatan teluk segara Kota Bengkulu.

Jamaah yang antusias hadir, sengaja ingin mendengarkan kajian agama yang telah dijadwalkan diisi oleh mantan Gubernur Sumatera Barat Prof. DR. Irwan Prayitno, M.Sc Psikolog atau yang dikenal singkat dengan Prof Irwan.

Dalam kajiannya, Prof Irwan menyampaikan 2 sikap dalam mencari ketenangan hidup.

” 2 hal yang harus kita tanamkan dalam mencapai ketenangan yakni syukur dan sabar insya Allah hidup menjadi tenang ” .ungkap mantan Anggota DPR-RI fraksi PKS 3 periode itu.

Sebelumnya pada hari Sabtu (17/12/22) telah mengikuti beberapa agenda diantaranya bertemu Anggota DPRD PKS se-Provinsi Bengkulu dan bertemu Anggota PKS tingkat Pelopor yang bertempat di hotel Rafflesia Kota Bengkulu dan malamnya berdialog dengan menghadirkan setidaknya 100 tokoh se-provinsi Bengkulu dengan berbagai profesi, agama dan kompetensi.

Pada jum’at (16/8/22) lalu sempat menjadi pemateri dialog bersama pemuda-pemudi se-provinsi Bengkulu dengan tema “Milineal melek politik, kenapa tidak?” yang menghadirkan pula tokoh pemuda Bengkulu Pihan Pino.

Kemudian selepas kajian subuh, Agenda Irwan Prayitno ditutup dengan mengikuti senam bersama Gerakan Pemuda Jam Gadang (Gemuja) di pantai panjang.

Sebelum bertolak ke jakarta yang direncanakan pada ahad siang (18/12/2022), Irwan Prayitno sempat memberikan kuliah pada mahasiswanya melalui zoom meeting.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku