Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

ASPIDUM KEJAKSAAN TINGGI BENGKULU MEMBERI MOTIVASI KEPADA CALON ANGGOTA BARU PARADISE FH UNIB

MataDian.Com – Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Bimo Budi Hartono, S.H., M.H, menjadi narasumber dan pembicara yang menginspirasi lebih dari 200 anggota baru Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu (PARADISE) Fakultas Hukum Universitas Bengkulu pada tahun 2023.

Kegiatan ini dilangsungkan di Taman Wisata Family, yang dihadiri oleh anggota Paradise yang ada serta para calon anggota baru.

Aspidum Kejaksaan Tinggi Bengkulu memberikan semangat luar biasa kepada anggota baru yang bergabung dalam PARADISE Fakultas Hukum Universitas Bengkulu Tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengajak para anggota baru untuk menguasai seluruh aspek praktik peradilan dan pentingnya pemberkasan dalam dunia hukum. Ini adalah langkah awal yang krusial untuk meraih prestasi dalam kompetisi peradilan, baik di tingkat nasional maupun regional.

Selain itu, dalam upaya membekali anggota baru dengan keterampilan yang dibutuhkan, Aspidum juga mengumumkan rencana kegiatan pelatihan debat hukum yang akan datang. Para mahasiswa juga akan dilibatkan dalam kegiatan pembelajaran karya tulis ilmiah serta kajian terhadap proses penegakan hukum yang tengah berlangsung saat ini. Semua ini bertujuan untuk menghasilkan generasi mahasiswa hukum yang kompeten dan siap berdaya saing dalam dunia peradilan semu.

Dalam sambutannya, Bimo Budi Hartono, S.H., M.H, mengungkapkan keyakinannya bahwa anggota Paradise yang hadir hari ini memiliki potensi luar biasa dan siap bersaing dengan mahasiswa peradilan semu lainnya. Acara yang penuh semangat ini memberikan motivasi dan inspirasi kepada calon-calon pengacara dan profesional hukum masa depan, dan menjadi tonggak berharga dalam perjalanan mereka menuju keberhasilan di dunia peradilan. (*)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku