Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Elisa, Calon DPD RI Pilihan Terbaik Untuk Wakili Bengkulu

MataDian.Com, Bengkulu – Calon DPD RI nomor urut 7 Elisa Ermasari menjadi satu satunya calon DPD RI Dapil Bengkulu yang dinilai terbaik untuk duduk di kursi senayan dalam Pemilu 2024. Pilihan terbaik ini atas dasar latar belakang pribadi, kedaerahan, dan visi misi yang dimiliki Elisa.

Perempuan yang khas berpakaian pink itu dinilai paling mengerti isu kedaerahan dan memiliki solusi terhadap berbagai persoalan seperti ketenagakerjaan, ekonomi, sosial, UMKM, dan masih banyak hal lainnya.

Sebagai keturunan Serawai dan Rejang, Elisa diwarisi etos kerja dari orangtuanya, yaitu mengabdi di daerah untuk memajukan dan mengangkat martabat daerah. Anak dari pasangan Irihadi dan Meriani itu, memiliki kegigihan yang luar biasa. Terbukti, bisnisnya di bidang Bahan Bakar Minyak dan Gas telah membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bengkulu.

“Dari sebelum mencalon DPD RI, Elisa telah terbukti banyak berbuat khususnya di dunia bisnis, sosial, dan ketenagakerjaan. Elisa pilihan terbaik untuk wakili Bengkulu di DPD RI,” ujar Syamsul warga Bengkulu belum lama ini.

Selain itu, Elisa juga bukan calon yang mendadak peduli masyarakat ketika hendak Pemilu saja. “Elisa memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di berbagai kesempatan, bahkan sebelum mencalonkan diri sebagai Calon DPD RI,” kata Syamsul.

Perempuan muda lulusan ITB itu juga memiliki visi dan misi paling baik di antara Calon DPD RI yang lain. Visinya Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama (BBM) dengan misi GAS, yakni menggaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM, mengangkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skill guna memasuki dunia kerja, dan menampung aspirasi rakyat dengan santun dan bersahaja.

Visi misi itu selalu disampaikan Elisa di setiap kampanye politiknya, Elisa juga mengedukasi para warga untuk memberikan hak suara pada Pemilu 14 Februari 2024. “Di setiap kesempatan bertemu warga, baik dalam kampanye atau pun silaturahmi, saya selalu menyampaikan visi misi ini. Melalui visi misi ini saya harapkan warga tidak salah pilih saat pencoblosan nanti,” kata Elisa.

Elisa pun juga berharap agar warga tetap membulatkan suara terhadap satu pilihan DPD RI Dapil Bengkulu yaitu nomor urut 7. “Jangan lupa pilih Elisa Ermasari nomor ururt 7,” ujarnya. (**)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku