Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pekerjaan 2 Ruas Jalan Dapat Sorotan

Sujono, SP, M. Si. Senin, (2/10/23) 

MataDian.Com – Pembangunan dua ruas jalan diKabupaten Bengkulu Utara (B/U), tepatnya di simpang Tugu Polwan Desa Kerkap dan Giri Mulya, mendapat sorotan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sujono, S.P, M. Si.

Dikatakan Sujono, Pembangunan dua ruas jalan tersebut, ditahun 2023 ini mendapatkan kucuran dana sebesar Rp. 44 Milyar, dari dana Inpres.

Hal itu, disampaikan Sujono pada awak media ditempat kerjanya. Senin, (2/10/23).

Dikatakan Sujono, ia sangat menyayangkan, meskipun pembangunan 2 ruas jalan tersebut sudah mulai dikerjakan pada bulan Juli yang lalu, namun masih tetap dilewati oleh kendaraan. ‘Terutama Kendaraan angkutan Batu Bara’. Sehingga mengganggu para pekerja dalam pembangunan jalan tersebut.

“Nah, ini masalahnya yang pernah saya sampaikan waktu itu. Truk Batu Bara lewat terus”, kata Sujono.

Lanjut Sujono, ia menambahkan bahwasanya untuk menghentikan lajunya oprasi kendaraan angkutan Batu Bara yang melintasi area pembangunan dan pekerjaan jalan tersebut tidak mungkin. ‘Karena mereka mempunyai izin resmi’. Namun diharapkan dapat mengurangi jumlah berat angkutan (Tonase).

“Saya kira, untuk menghentikan truk Batu Bara beroprasi tidak mungkin. Karena mereka punya izin resmi. Tinggal bagaimana aturan regulasinya saja”, demikian Sujono. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku