Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PKS bagikan Ribuan Paket Takjil untuk warga kota Bengkulu

Aksi DPERA PKS Bagikan Takjil 

MataDian.Com – Kota Bengkulu – sebanyak 67 Dewan Pengurus Ranting ( DPERA ) partai keadilan Sejahtera ( PKS ) se-kota Bengkulu, ahad sore (27/3/23) melakukan aksi pembagian takjil di kelurahan masing-masing.

Aneka Takjil yang sejak pagi sudah disiapkan ibu-ibu anggota PKS dari rumah dan kantor DPD PKS itu berupa kue kotak hingga Kurma berjumlah 3000 paket.

Dikatakan Rahmat Widodo, Alhamdulillah setiap tahun meski bukan ditahun politik PKS tetap membagikan takjil, tahun 2023 atau 1444 hijriah ini pada hari ke-4 ramadhan PKS kembali membagikan takjil yang di bagikan oleh masing-masing Pengurus Ranting ( DPERA ).

Saya ucapkan trimakasih kepada para anggota dewan baik provinsi maupun kota serta seluruh anggota dan simpatisan karena ini terlaksana atas urunan mereka semua. Pungkas Ketua DPD PKS Kota Bengkulu itu.

Senada Hal itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu sangat mengapreasiasi semangat struktur dan anggota PKS se-kota Bengkulu ini, memang Kota menjadi percontohan daerah lainnya, insha Allah daerah lain akan mengikutinya, tukas Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku