Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PKS Rejang Lebong Salurkan Bantuan

PKS Salurkan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Kebakaran. Sabtu, (7/10/23). 

MataDian.Com – salah satu warga Jalan Baru Gang Mawar Kabupaten Rejang Lebong (Curup), mendapat kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS). ‘Nasrullah’. Sabtu, (7/10/23).

PKS Kunjungi Warga Terkena Musibah Kebakaran

Didampingi Bendahara, Dewan Etik Daerah (DED), BPPK, CAD, dan Tim Humas, dalam kunjungan itu Nasrullah beserta rombongan bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi terhadap warga terkena musibah kebakaran rumah yang disebabkan oleh arus listrik. Sekaligus menyalurkan bantuan berupa Sembako, Pakaian serta Uang, yang diserahkan langsung kepada ketua RT dan perwakilan keluarga.

Disampaikan Nasrullah, PKS merupakan ‘Partai Islam Rahmatan lil’Alamin’. Bantuan ini merupakan sebagai wujud kepedulian PKS terhadap warga dan masyarakat apabila terkena musibah. ‘Bukan dikarenakan oleh suasana pesta politik’.

“Meskipun bukan suasana atau pesta politik, PKS tetap turun kelapangan apabila terdengan warga tertimpa musibah. ‘PKS segera memberikan pertolongan dan bantuan”, tegas Nasrullah.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Nasrullah mengharapkan Doa dari masyarakat agar PKS selalu diDoakan untuk tetap amanah dan Istikomah dalam menjalankan serta membela hak masyarakat. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku