Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Menghadapi Tantangan Digital DPW PKS Bengkulu Mengadakan Training Kehumasan untuk se-DPD PKS Bengkulu

 

MataDian.Com – Menghadapi tantangan digital di era ini, DPW PKS menyelenggarakan _Training_ Kehumasan yang dilaksanakan selama dua hari, pada10-11 Desember 2022.

Training Kehumasan yang diselenggarakan pada sabtu dan minggu tersebut, mengangkat tema “Optimalisasi Kapasitas Kehumasan untuk Menghadapi Tantangan Digital”.

_Traning_ Kehumasan PKS Bengkulu diisi langsung oleh pemateri yang didatangkan dari pusat, yakni DPP PKS Indonesia.

Ada pun _trainer_ yang didatangkan langsung adalah Bung Eko Febrianto dan
Muhammad Sholih Mubarok yang merupakan _Content Creator._

“Mari kita manfaatkan momentun pelatihan ini sebaik-baiknya, agar DPD dapat lebih mengoptimalkan potensi ke depan, bersama agar kita mampu menyalurkan kerja-kerja positif PKS pelayan masyarakat,” ucap Alamsyah, M.T.Pd, Sekretaris Umum DPTW PKS Bengkulu yang turut hadir sekaligus membuka acara secara resmi.

Beliau juga melanjutkan dengan penyampaian kepada para peserta yang hadir agar dapat komitmen dan mengoptimalkan segala sumber daya kehumasan kehumasan DPW PKS Bengkulu.

“Semua kerja-kerja khidmad PKS harus dipublikasikan, di era media sosial sekarang ini agar masyarakat tahu konsen kita, apa yang kita advokasi, maka harus kita publikasikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat,” tambah Bung Eko Febrianto dalam wawancara langsung dengan Humas PKS Bengkulu.

_Training_ kehumasan yang diselenggarakan oleh DPW PKS Bengkulu berlangsung dari pagi hingga sore dengan sesi pemaparan materi dan juga praktik secara langsung.

Turut hadir juga dalam agenda _training_ kehumasan, Ketua Bidang Humas DPW PKS, Bung Hermansyah, dan seluruh Pengurus Humas dari DPTD, yakni Kota Bengkulu, Kepahiang, Seluma, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, dan Muko-Muko.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku