Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pemprov dukung kegiatan masyarakat Bengkulu yang Religius

MataDian.Com – Bengkulu (13/12/2022), bertempat di aula hotel Raffles City sebanyak ratusan Pemuda dan Pemudi mengikuti kegiatan manajemen Remaja Islam Masjid ( RISMA ) Pada selasa pagi yang diinisasi oleh Himpunan Da’i Muda Indonesia ( HDMI )

Salah satu narasumber Muhammad Al-fikri mengatakan bahwa generasi muda menjadi tulang punggung dan harapan besar bagi pemakmuran masjid baik.

” sekarang maupun masa yang akan datang, Pemuda dan pemudi seperti kita ta harus memberikan peran dalam membuat konten-konten yang positif serta inspiratif.” Pungkas fikri

Disisi lain, dalam sambutannya Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan sumber daya manusias Bengkulu Drs. Erlangga,.M.Si mengatakan pemerintah provinsi salut dan bangga atas acara yang diinisiasi oleh HDMI pada hari ini.

” Pemerintah pada intinya siap men-support dan mengharapkan acara-acara seperti ini terus berlanjut, agar terwujud Bengkulu yang religius.” Ungkapnya

Sementara itu, Anggota Dprd provinsi Bengkulu yang hadir Sefty Yuslinah, S.Sos M.AP mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, dirinya siap mengadvokasi anggaran untuk acara seperti ini.

” Seperti kita lihat bersama,
agenda RISMA ataupun acara keagamaan yang dilakukan pemuda dan pemudi saat ini sangat sepi, sehingga perlu di support Anggaran agar bisa melaksanakan acara seperti hari ini, terimakasih bapak gubernur bengkulu atas atensinya.” Pungkas anggota wakil ketua komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu ini.
Ucapan trimakasih pada pemprov
Suratno :
Hadir sebagai pembicara lainnya : DR. H. Dani Hamdani ( Ketua DKM Baitul Izzah ) , Rafika Rahmi dan dihadiri pula Alamsyah M.TPd ( wakil ketua DPRD Kota Bengkulu ) beserta forkopimda lainnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku