Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Utamakan Sapa Dan Simpatik

Sujono. Sabtu, (14/10/23). 

MataDian.Com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melakukan Konsolidasi dan Pembekalan terhadap Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) se-Provinsi.

 

BCAD PKS

Dilaksanakan selama 2 hari. Mulai tanggal 14 sampai 15 Oktober 2023. Diikuti sebanyak 45 BCAD.

Selain BCAD Provinsi, Konsolidasi dan Pembekalan itu juga diikuti BCAD DPR – RI Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu sebanyak 4 orang. 7 Koordinator Daerah Pemilihan (Koordapil) DPRD Provinsi, 1 Kordapil DPR – RI, 10 Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), 8 anggota Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Provinsi.

Mengingat betapa pentingnya konsolidasi dan pembekalan, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, dalam sambutannya Sujono menghimbau agar BCAD terus melakukan koordinasi terhadap sesama calon dan struktur. ‘Yang paling utama ialah, menyapa dan mengambil simpatisan masyarakat’.

“ini Salah satu upaya kami (struktur) untuk mewujudkan targer-target seperti yang disampaikan selama ini. yakni 1 kursi DPR-RI dan 10 kursi DPRD Provinsi”.

“kami akan terus menerus melakukan monitoring dan konsolidasi. sudah sejauh mana pergerakan para BCAD. sehingga kita berharap, bila memungkinkan hitung-hitungan kita targetkan kursi bertambah”, harap Sujono.

Selain daripada itu, Sujono mengatakan kegiatan konsolidasi dan pembekalan yang diselenggarakan PKS selama 2 hari ini, akan diisi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebagai pemateri. Dimana isi materi itu, nantinya dijelaskan tentang apa saja yang menjadi aturan dan pelanggaran Pemilu ditahun 2024 mendatang.

“Saya harap, materi yang disampaikan oleh Bawaslu, nanti dapat dijadikan pengetahuan. Agar BCAD PKS, mengetahui apa saja yang menjadi pelanggaran tentang Pemilu ditahun 2024.”, ungkap Sujono.

Sementara itu, salah satu peserta BCAD PKS Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Lebong – Rejang Lebong ‘Arman Suri’, yang selama ini gencar menyuarakan kepentingan rakyat. Ia menutur bangga bisa mengikuti pelatihan BCAD.

“Ini kali pertama saya ikut BCAD. ‘Saya Bangga’ “, tegas salah satu tokoh pemuda lembak ini.

Lanjut Arman, bahwa dirinya siap berjuang bersama PKS. Karena menurut beliau, selama ini bersama PKS ia merasakan banyak kebaikan. ‘Rasa kekeluargaan sangay kental’.

“Ditahun 2024, saya siap berjuang bersama Caleg dan keluarga besar PKS”, demikian Arman. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku